Menu Close

Detox

Mengapa Saya Harus Detox

Badan saya kurus. Saya tidak kelebihan berat badan, jadi saya menganggap diri saya sehat. Saya makan dua sampai tiga kali sehari dengan makanan ringan di antaranya, tidak ada jenis makanan yang tidak biasa; Atau begitulah menurutku. Suatu hari, saya belajar hidup dan kebiasaan saya tidak sehat.

Apa Itu Detox dan Perlukah Anda? - IbudanMama

Pola makan saya, seperti kebanyakan orang Amerika Utara, banyak mengandung makanan olahan, minuman ringan, dan makanan cepat saji. Dia minum air kemasan yang dicampur dengan binatang kecil dan makan puding dan kentang goreng. Saya merokok dua batang sehari. Saya sudah bertahun-tahun tidak berolahraga

Saya pikir hidup dan kebiasaan makan saya normal karena begitu banyak orang menjalani hidup mereka. Saya tidak tahu banyak bahwa lingkungan tempat saya tinggal mengandung gas kimia, asap, dan logam berat; Dan itu mengandung cat, minyak terhidrogenasi, aditif, dan hampir semua yang saya makan.

Selain pengamatan tersebut, terdapat sejumlah pasokan makanan yang tidak mencukupi nutrisi penting. Kakek dan nenek kita harus makan lebih banyak makanan sehat daripada kita. Tanahnya lebih subur dan oleh karena itu hasil panen mereka lebih baik. Tetapi karena pasokan pestisida yang terus-menerus, seperti pupuk kimia dan kompos tanah, tanah kita semua rusak dengan perawatan rutin. Metode pertanian modern ini menghasilkan berbagai tanaman tetapi juga mengandung limbah kimia dalam jumlah besar.

Dan saya bergabung dengan generasi ini untuk makan makanan dari pertanian ini. Jadi saya hidup di lingkungan dengan tingkat racun yang tinggi dan tubuh saya kelebihan berat badan dan kelebihan berat badan karena bahan kimia yang tersimpan. Yang harus saya lakukan adalah membersihkan tubuh dengan membersihkan tubuh.

4 jenis metode detoksifikasi yang umum:

  1. Sistem kolonial. Banyak orang menderita bisul. Inilah salah satu alasan detoksifikasi. Usus besar mungkin mengandung racun dan membutuhkan bantuan untuk dibersihkan. Dorong usus besar dengan makan buah dan sayuran berserat tinggi. Anda juga bisa mengonsumsi suplemen serat untuk bernapas lebih baik. Raspberry dan raspberry merupakan sumber serat yang baik. Satu cangkir buah segar kaya serat sama dengan sepuluh bekatul. Dedak adalah sumber serat, tetapi Anda tidak membutuhkan suplemen karate yang ada di muffin. Anda perlu minum banyak air untuk membantu tubuh Anda mengeluarkan racun dari tubuh Anda.
  2. Makan hewan. Hindari makan makanan yang diproduksi atau dipotong dari pertanian besar yang menggunakan pestisida dan pestisida. Beli buah dan sayuran segar dari pasar petani. Saat lapar di antara waktu makan, camilan pisang atau apel, bukan sepotong cokelat.
  3. Bersihkan diri Anda dengan puasa. Kemurnian adalah puasa. Saat kita makan makanan, tubuh menghabiskan waktu berjam-jam untuk mencerna dan mencernanya. Jadi saat kita minum banyak air atau jus, tubuh direvitalisasi untuk membuang racun. Puasa menyembuhkan tubuh bila dilakukan dengan benar. Anda bisa berpuasa selama satu hingga tiga hari tanpa banyak risiko. Saat puasa dilakukan dalam kondisi percobaan, puasa dapat dilakukan selama lebih dari 10 hari. Ingatlah bahwa program detoks apa pun akan memberi Anda efek samping.
  4. Kaki kuda. Ini harus menjadi cara tercepat untuk detoksifikasi. Anda bisa “membuang” racun keluar dari tubuh Anda melalui kulit kaki Anda. Jika Anda menggunakan detox foot spa, kaki Anda akan terendam air garam dan diisi dengan elektrolit rendah. Air akan muncul dalam waktu sekitar tiga puluh menit. Warnanya tergantung pada organ mana yang Anda detoksifikasi: seperti hati, ginjal, kantong empedu, atau sistem limfatik.

Jika Anda ingin mempertahankan nilainya di lingkungan beracun tempat kita tinggal, detoksifikasi tubuh Anda untuk membuang racun di tubuh Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *