Menu Close

Mulai Bergeraklah dan Gapai Mimpimu

Kita semua memiliki tujuan dan aspirasi. Apakah kita mengikuti penelitiannya atau tidak adalah cerita lain. Namun, ini harus menjadi titik awal bagi mereka yang membuat keputusan penting ini untuk mengejar tujuan atau impian mereka. Dimana titik awal Anda?

Bertahun-tahun yang lalu, seorang supervisor yang memperhatikan kemampuan saya untuk melihat sesuatu dari sudut pandang positif memanggil saya ke kantornya dan berkata bahwa dia ingin berbagi sesuatu dengan saya. Mereka berbagi sesuatu dengan saya, dan sejujurnya, saya tidak pernah berharap atasan saya membagikan masalah ini secara langsung dengan laporannya atau dengan siapa pun di perusahaan. Dia bilang dia punya masalah dengan atasannya. Orang-orang yang dia bicarakan kehilangan kepercayaan padanya. Dia mencoba, dengan sia-sia, menjelaskan betapa berharganya dia bagi mereka. Dia tidak tahu harus berbuat apa.

Jangan menunggu Stok Foto, Jangan menunggu Gambar Bebas Royalti |  Depositphotos®

Jadi saya mengatakan kepadanya bahwa di mana Anda menemukan diri Anda saat ini adalah titik awal. Perhatikan situasi Anda saat ini. Ini mungkin bukan gambaran yang bagus. Menilai di mana Anda berada saat ini bisa membuat Anda frustasi. Hanya setelah Anda menggambar garis ini dan menjadikannya titik awal Anda, Anda dapat meningkatkan diri. Anda bisa lebih baik. Anda tidak perlu tinggal di sini. Anda mulai menjadi lebih baik di sini.

Kita bisa melakukan hal yang sama dalam hidup kita. Titik awal Anda bisa jadi berutang ribuan dolar. Artinya, titik awal Anda berwarna merah! Melihat keuangan Anda merah bisa membuat frustasi. Tapi tujuan Anda adalah menjadi hitam. Gambarkan garis ini. Apakah Anda terus menumpuk utang atau apakah Anda memutuskan untuk menyingkirkan utang itu dan beralih dari titik awal ke hitam? Tidak peduli seberapa sedikit Anda membelanjakannya, Anda menjauh darinya.

Orang tidak suka melihat diri mereka sendiri dengan jujur, sama seperti beberapa orang yang tidak suka pergi ke dokter. Mereka takut akan konsekuensinya. Mereka takut akan kabar buruk. Sebaliknya, mereka meletakkan kepala mereka di atas pasir kehidupan mereka dan mengabaikan masalah dan masalah terus berkembang. Dibutuhkan keberanian untuk berhenti dan menilai di mana Anda berada. Ini tidak mudah. Tidak ada yang suka melihat kehidupan mereka dan melihat mereka gagal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *